Minggu, 06 Mei 2012

Trojan



Terbentuk pada tahun 2007, Trojan merupakan sebuah gagasan yang dibentuk oleh Gayod sebagai creator dan leader dengan mengajak Reo yang notabene adalah rekan dalam band mereka terdahulu. Kemudian untuk memperkuat virus-virus yang akan disebarkan akhirnya Gusuma dan Andhika masuk untuk mengisi posisi yang sesuai dengan keahlian mereka untuk menjadikan Trojan sebagai band yang utuh dengan satu visi dan misi yang sama yakni death metal  Trojan kini terdiri dari Reo (gitar), Botax (vocal), Gusuma (drum) dan Andhika (bas), telah mengalami perubahan pada awal-awal perjalanan music mereka. Gayod yang dulunya merupakan vocal sekaligus leader dari band ini harus keluar karena kesibukan yang padat di dunia kerja. Sempat vakum untuk beberapa bulan, namun semangat yang terlanjur terbakar dan dukungan dari teman-teman membuat kami , pasukan Trojan yang masih tersisa tidak menyerah tanpa perlawanan. Akhirnya setelah menawarkan posisi vocal ke teman-teman sesama musisi, Botax menjawab tantangan kami, menyanggupi untuk bejuang dalam satu bendera Trojan. 



Setahun berkiprah dalam dunia music underground Bali  tepatnya pada tahun 2008, Trojan akhirnya mengeluarkan sebuah EP yang berisikan 2 buah lagu, sebuah EP yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menyebar luaskan virus Trojan ke telinga penikmat musik death metal di Indonesia. Selang setahun kemudian, pada tahun 2009, Trojan ikut berpartisipasi dalam sebuah album kompilasi -Green Monster-, sebuah album kompilasi yang syarat dengan pesan kepedulian terhadap alam dan lingkungan hidup dan akhirnya pada tahun yang sama, Trojan mulai untuk mengkomposisikan 8 materi lagu yang siap direkam untuk album perdana mereka dan telah selesai dibantai dalam studio rekaman pada awal tahun 2010 sehingga berhasil menjadi sebuah album yang bertajuk - methamorphosis as the phenomenon - , yang akan segera dirilis oleh Rottrevore records.
Dalam album - methamorphosis as the phenomenon - kami lebih banyak menyuarakan tentang kehidupan sosial dan keadaan  bumi yang semakin memprihatinkan, karena kedua hal tersebut merupakan isu yang tidak dapat terpisahkan dan sudah merupakan satu kesatuan yang saling mempengaruhi. melalui lirik, Trojan berupaya untuk mengkampanyekan suatu isu-isu hangat yang sedang terjadi sekarang ini, salah satunya adalah isu hangat mengenai kelestarian alam yang kini semakin rusak yang tentunya juga akan menetukan kelangsungan hidup kita sebagai manusia yang serakah!

Members :
Botax ( vocal )
Reo ( guitar )
Guzuma ( Drum )
Andhika ( Bass )

Contact Us :

telp : 081916509900



email : trojanmetal@mail2hell.com

Link :
www.myspace.com/trojanmetal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar